Ads Here

Jumat, 05 Februari 2010

Harga Tiket Masuk Wisata Negeri Cerita Blitar Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Wisata Negeri Dongeng Blitar Terbaru 2018. Harga Joss kali ini akan memperlihatkan gosip tempat wisata di blitar yang lagi hits dan keren banget dikala kita kunjungi bersama teman, sahabat dan keluarga tercinta. Tempat wisata yang berlokasi di Desa Kawedusan, Kecamatan Pongok Kabupaten Blitar Jawa Timur ini sangat ramai dikunjungi wisatawan dalam kota maupun luar kota, dengan desain yang menarik dan harga tiket yang sangat terjangkau menciptakan tempat wisata ini tak sepi dari pengunjung.

Meskipun sudah banyak dengan tempat wisata gres di Kota Blitar, namun blitar tak henti hentinya memunculkan tempat wisata gres yang super kece dan keren banget. Banyak sekali tempat wisata gres selain wisata negeri cerita adalah bukit bonsai yang sanggup kita kunjungi dikala berwisata di kota blitar.

Mungkin sobat traveler bertanya tanya apa saja yang ada di wisata negeri cerita blitar ini, tempat wisata keren ini terdapat beragai bangunan keajaiban dunia yang sanggup menjadi spot foto anda, misalny ada Menara Pisa, Candi Borobudur, Menera Eifel, Kincir Angin Belanda, Patung liberty dan lain lain. Selain itu juga terdapat kebun blimbing yang juga ada tempat untuk duduk duduk buat pengunjung.

Selain itu juga ada kok wahana permainan seru yang sanggup kau coba adalah sepeda terbang dan karpet aladin yang nantinya menjadi salah satu spot foto favorit yang sanggup kau share di media umum kau supaya tetap eksis. O iya tempat wisata ini sangat cocok bagi anak anak ataupun remaja dan orang dewasa.

Foto Foto Menarik di Wisata Negeri Dongeng Blitar :


Peta Google (Google Map Wisata Negeri Dongeng Blitar) :

Jam Buka Wisata Negeri Dongeng Blitar :
Jam Buka dari tempat wisata di blitar ini yang berjulukan Wisata Negeri Dongeng ini buka setiap hari mulai jam 8 pagi sampai jam 9 malam.

Rute Menuju Wisata Negeri Dongeng Blitar :
Jika kita dari sentra kota blitar kita eksklusif menuju ke arah srengat blitar - 

Harga Tiket Masuk (HTM) Wisata Negeri Dongeng Blitar :
Pastinya sobat traveller bertanya berapa sih harga tiket masuk dari wisata negeri cerita blitar ini?, untuk sanggup masuk ke daerah wisata negeri cerita ini anda hanya membutuhkan biaya sebesar Rp. 7.500 per orang untuk hari senin sampai jumat, sementara itu untuk hari sabtu, ahad dan hari libur kita dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp. 10.000. Tentunya belum harga tiket parkir ya sobat traveller.

Demikian gosip harga tiket masuk wisata negeri cerita blitar, semoga gosip ini sanggup bermanfaat bagi anda yang ingin berrlibur di kota Blitar Jawa Timur. Jangan lupa untuk melihat gosip harga tiket masuk kami lainnya di kota kota lain yang sangat seru dan menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar