Ads Here

Kamis, 04 Februari 2010

Harga Tiket Masuk Dream Museum Zone Semarang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Dream Museum Zone Semarang Terbaru 2018, kota Semarang selama ini selau populer dengan bermacam-macam tempat wisata yang menarik. Pastinya bermacam-macam tempat wisata sanggup kita dapati ketika anda berada di kota Semarang, salah satu yang paling gres dan cukup populer ketika ini ialah Dream Museum Zone Semarang yang sedang hits di media sosial, pastinya anda ingin tahu, apa sajakah yang terdapat di Dream Museum Zone Semarang ini.


Kawasan wisata ini sendiri terletak di Jalan Branjangan, Tanjung Mas, Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah, tempat museum ini lain dari biasanya, alasannya ialah tempat ini buka mulai pukul 9 pagi dan tutup pada pukul 9 malam, jadi anda sanggup berfoto sampai puas dan menikmati bermacam-macam gambar yang sangat indah.

Selain menampilkan bermacam-macam gambar 3D yang menarik, tentunya para pengunjung sanggup berfoto sembari menyesuaikan gambar yang terdapat di spot tersebut, begitu gambar di ambil, anda akan melihat kesannya tampak ibarat hidup dan nyata, pastinya anda yang doyan berfoto selfie, tidak akan menyia nyiakan kesempatan ini.
 

bermacam-macam spot foto diantaranya ialah patung liberty yang karam alasannya ialah banjir, ada juga spot foto ibarat di dalam laut, ada juga spot foto bersama binatang hewan yang sedang bersantai, atau spot candi dari luar negeri yang menciptakan anda tertipu dengan spot ini.

Untuk masuk ke dalam kawasan  Dream Museum Zone Semarang, para pengunjung di tarik tarif sebesar Rp. 100.000 dan untuk anak usia di bawah 2 tahun gratis.

Tentunya harga tersebut tidak akan sia sia jikalau anda bersantai di dalam dan menikmati bermacam-macam spot foto, yang pasti, anda harus menyiapkan kamera anda dengan baterai yang ful, biar anda sanggup berpuas untuk mengambil gambar satu per satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar