Ads Here

Kamis, 04 Februari 2010

Harga Gudeg Bagong Kalengan Terbaru 2018

Harga Gudeg Bagong Kalengan Terbaru 2018, bagi anda pengemar gudeg jogja yang ingin menikmati gudeg yang dikemas dalam kaleng anda sanggup mencoba gudeg bagong yang dijual lewat instagram. Bagi anda yang tinggal di jogja malah tak perlu repot anda sanggup mendapat di offline store di jogja ataupun lewat super market menyerupai indomaret, alfamaret dan juga di super indo jogja.

Bagi anda yang tinggal di luar kota atau bahkan luar negeri anda sanggup pesan eksklusif lewat akun instagram mereka di @gudegbagong.  Gudeg khas jogja ini memakai kemasan simpel dan sanggup di bawa kemana mana dan tahan usang sanggup hingga 1,5 tahun (tentunya dengan posisi kaleng tertutup).


Ada 8 varian rasa yang sanggup anda pilih diantaranya telor tahu, ati ampela ayam tahu, ceker ayam tahu, sambel goreng krecek, kepala ayam tahu, telor ayam tahu. Dan yang niscaya gudeg bagong ini dibentuk oleh salah satu keturunan Yu Djum jadi dipastikan sangat enak dan enak dengan citarasa orisinil gudeg jogja.

Anda sanggup membelikan gudeg bagong ini untuk oleh oleh keluarga dirumah ketika berlibur di kota Jogja yang mempunyai banyak daerah wisata indah. Kaprikornus jangan lupa untuk mampir ke gudeg bagong store yang ada di mayjen sutoyo, jalan laksda adisucipto, jl dagen ataupun supermarket indomaret, alfamaret ataupun super indo.

Alamat Offline Store Gudeg Bagong :
  • Jl. Mayjen Sutoyo No.60 Yogyakarta (0274-372555)
  • Jl. Laksda Adisucipto km 6 np. 6A, Yogyakarta (0274-486875)
  • Jl. Dagen no. 2C, Yogyakarta
  • Atau sanggup membelinya di indomaret, alfamaret, super indo Yogyakarta
Demikian info lengkap harga gudeg bagong kalengan terbaru 2018, biar info ini sanggup bermanfaat bagi anda penggemar gudeg yogkarta yang memang mempunyai citarasa super enak dan enak banget. Jangan lupa untuk melihat info harga kami lainnya hanya di harga joss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar