Ads Here

Rabu, 03 Februari 2010

Harga Tiket Masuk Dynasty Water World Gresik Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Dynasty Water World Gresik Terbaru 2018. Nah kini kami tim admin dari harga joss akan memperlihatkan isu ihwal daerah wisata di gresik. Tempat wisata ini dinamakan dengan dynasty water world gresik, kami akan memperlihatkan isu harga tiket masuk (htm) dynasty water world gresik lengkap dengan rute perjalanan, kemudahan dan juga peta google (google map) untuk menuju daerah wisata tersebut.

Dynasty Water World Gresik ini wahana bermain air yang di berdiri di area dengan luas kurang lebih 10.000 meter persegi dan siap menampung kurang lebih 500 pengunjung per harinya. Berbagai macam kemudahan sudah tersedia disini diantaranya bak renang dan wahana air yang sangat seru dan menantang, venue outdoor dan indoor, food and baverage, jadi anda tak perlu kuatir kelaparan ketika di wisata air gresik ini. Salah satu wahana yang seru untuk dipakai orang cukup umur ataupun anak anak ialah mandi busa yang merupakan daerah favorit di Dynasty Water World Gresik.

Lokasi dari daerah wisata gresik ini sangat strategis dan gampang ditemukan, sanggup diakses melalui tol ataupun jalan raya biasa. Dynasty Water World Gresik ini erat dengan kantor pemerintahan kota gresik, komplek pabrik ibarat maspion, mie sedaap dan lain lain. Dengan dibangunnya Dynasty Water World Gresik ini akan menciptakan warga gresik dan warga kota luar gresik sanggup mengunjungi daerah wisata air bersama keluarga tercinta.

Foto Foto Keren Dynasty Water World Gresik :



Alamat Lokasi dari Dynasty Water World Gresik :
Untuk sanggup berenang dan bermain di wahana yang sangat keren anda sanggup lagnsung menuju lokasi yang beralamatkan di Jalan Rantai 1 No. 27 - 29 Gresik, Jawa Timur. Lokasi untuk menuju daerah wisata ini sangat gampang kok anda sanggup memakai google map yang sudah kami sediakan untuk hingga di daerah lokasi. Lokasinya tak jauh dari Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Manyar Gresik.

Harga Tiket Masuk (HTM) Dynasty Water World Gresik Terbaru :
  • Hari Senin - Jumat anda hanya membayar tiket masuk sebesar Rp. 25.000
  • Sementara itu untuk hari sabtu, ahad dan hari libur anda membayar dengan harga Rp. 45.000
Peta Google (Google Map) Dynasty Water World Gresik :


Demikian isu lengkap harga tiket masuk (HTM) Dynasty Water World Gresik terbaru lengkap dengan rute perjalanan, kemudahan dan juga lokasinya. Jangan lupa untuk melihat isu daerah wisata di gresik lainnya hanya di harga joss yang pastinya sangat menarik untuk kita simak bersama keluarga tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar