Ads Here

Kamis, 04 Februari 2010

Harga Teh Celup Daun Sirsak Tiga Daun Terbaru 2018

Harga Teh Celup Daun Sirsak Tiga Daun Terbaru 2018, gaya hidup yang semakin berkembang, menciptakan banyak yang mengalami problem kesehatan, mulai dari kanker, jantung, hipertensi dan diabetes, banyak obat yang di tawarkan untuk mengobati penyakit bermasalah, bagi anda yang susah untuk minum obat, tak ada salahnya anda mencoba untuk membeli Teh Celup Daun Sirsak Tiga Daun yang mengandung ekstrak daun sirsak dan bermacam-macam daun obat yang sanggup mengatasi tanda-tanda macam penyakit berat menyerupai kanker, diabetes, jantung dan bermacam-macam penyakit lainnya.

Teh Celup Daun Sirsak Tiga Daun ini berbentuk teh celup yang gampang untuk di konsumsi, anda sanggup mengkonsumsinya menyerupai minum teh pada umumnya, adapun kandungan yang terdapat di Teh Celup Daun Sirsak Tiga Daun ialah :
  • Daun Insulin ialah daun yang bermanfaat untuk menormalkan kadar gula tinggi dengan cepat dan aman, daun ini berfungsi sebagai prebiotik alami yang menjaga kesehatan pencernaan dan menjaga kesehatan liver/hati.
  • Daun sirsak merupakan daun herbal yang bermanfaat luas, bahkan daun ini lebih baik dan lebih kondusif dari kemoterapi untuk membunuh kanker. Daun ini juga sangat baik untuk asam urat, rematik dan segala penyakit degernatif menyerupai jantung, diabets, dll.
  • Daun jati cina ialah tanaman orisinil india dan timur tengah, dari dulu daun ini di gunakan untuk melancarkan ABA dan menjaga kegemukan, daun jati cina juga efektif menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.
  • Kulit manggis banyak mengandung super antioksidan Xantone yang efektif menetralisir radikal bebas yang setiap hari masuk ke badan kita, sehingga sangat baik untuk menjaga kecantikan dari dalam, serta baik untuk terapi anemia, diabets, diare, asma, tbc dan jerawat.
  • Sarang semut, sarang semut banyak mengandung senyawa aktif flavonoid dan tokoferol serta mineral alami yang sanggup membantu terapi stroke, jantung, kolesterol, ginjal, vertigo asma dan paru paru dan menambah stamina tubuh.
  • Daun Kelor mengandung 18 jenis asam amino utama, 36 senyawa anti inflamasi dan 46 aktioksidan alami, dan disebut sebagai miracle tree alasannya ialah kelengkapan kandungan gizinya yang seimbang dan menyehatkan.
Sedangkan cara membuat  Teh Celup Daun Sirsak Tiga Daun ialah :
  • Seduh ceh daun sirsak ke dalam cangkir dengan air sebanyak 150 ml , gunakan air mendidih, selama 5 menit kemudian sajikan setelah hangat.
Harga Teh Celup Daun Sirsak Tiga Daun ialah Rp. 25.000 dalam kemasan 20 tea bag.

Pastinya dengan mengkonsumsi Teh Celup Daun Sirsak Tiga Daun secara teratur, semua tanda-tanda penyakit yang anda alami akan hilangsecara perlahan, sehingga anda akan sehat alami tanpa harus mengkonsumsi obat yang berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar