Ads Here

Sabtu, 06 Februari 2010

Harga Molto Detergent Terbaru 2018

Harga Molto Detergent Terbaru 2018, kebutuhan akan detergent memang semakin tinggi, aneka macam produk pencuci baju yang bermunculan, salah satu yang paling gres yakni munculnya Molto Detergent yang kali ini hadir dalam 2 varian yang sanggup anda pilih. Seperti kita ketahui, Molto yakni produk pengharum baju yang telah terkenal, untuk itu kita juga wajib untuk memakai detergent dari Molto ini.

Tentunya Molto Detergent juga mempunyai kualitas yang sama bagusnya dengan pengharum pakaian, dengan aromam segar, sehingga sanggup anda gunakan untuk mencuci pada dikala animo penghujan ibarat kini ini, pastinya dikala telah kering, baju anda akan bebas dari noda membandel dan juga mempunyai aroma  yang segar.

Molto Detergent ini sendiri hadir dalam 2 varian berbeda yaitu Molto Detergent Bubuk Dazzling Glamor dan juga Glowing Elegant, anda sanggup menentukan apakah kemasan berwaran emas atau yang berwarna ungu yang cantik, pastinya penggunaan dari Molto Detergent juga gampang untuk di gunakan dan juga kondusif untuk tangan anda.

Harga Molto Detergent Bubuk yakni Rp. 18.500 dalam kemasan 700 gram

Harga Molto Detergent Cair Adalah Rp. 14.000 dalam kemasan 700 ml

Demikianlah ulasan mengenai harga Detergent Molto baru, pastinya anda yang selalu memggunakan detergent wajib untuk mencoba detergent ini, pastinya anda bakalan suka dengan kesejukan dan mudahnya mencuci memakai Molto Detergent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar