Ads Here

Sabtu, 06 Februari 2010

Harga Tiket Masuk Indian Village Kediri Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Indian Village Kediri Terbaru 2018. Harga joss kembali menghadirkan harga tiket masuk wisata, tempat wisata keren dan terbaru yang berada di kediri ini menjadi topik hari ini yang akan kita bahas. Tempat wisata keren yang berada di kediri ini dinamakan Indian Village Kediri.

Kawasan wisata Indian village kediri ini berlokasi atau terletak di Lereng Gunung Kelud atau lebih tepatnya di Desa Sempu, Kecamatan Ngancar kabupaten Kediri Jawa Timur. Indian Village Kediri ini memiliki nama Ednichal Garden Indian Village namun lebih populer dengan nama Indian Village Kediri.

Banyak sekali pengunjung baik dari kota kediri ataupun dari luar kota yang ingin menikmati keindahan dari tempat wisata Indian village kediri. Untuk jam buka tempat wisata ini mulai dari jam 6 pagi sampai jam 4 sore. 

Selain berfoto ala orang indian kita juga sanggup berenang di bak renang yang berada di Indian village kediri ini. O iya kalau kita ingin berfoto selfie dengan berpakaian ala Indian, kita sanggup menyewa kostum indian hanya dengan Rp. 5.000 rupiah saja.

Kampung indian ngancar ini berada di lokasi dengan luas 0.56 Hektar yang banyak ditumbuhi dengan pohon sengon dan tanaman buah nanas yang menciptakan kita serasa di kampung indian orisinil .... keren banget kan. Rute untuk menuju kampung indian village ini juga gampang kok anda sanggup memakai google map untuk menuju tempat keren di kediri ini.

Pastinya anda ingin tau berapa sih harga tiket masuk (HTM) di Indian Village Kediri ini?, harga tiket masuknya yaitu Rp. 5.000 per orang. Belum termasuk tiket parkir ya.

Demikian isu harga tiket masuk Indian Village Kediri terbaru 2018, agar isu harga tiket masuk ini sanggup bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk melihat isu harga kami lainnya yang sangat keren dan menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar