Ads Here

Kamis, 04 Februari 2010

Harga Tiket Masuk Kampoeng Radja Jambi Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Kampoeng Radja Jambi Terbaru 2018. Nah kami tim admin dari harga joss akan memperlihatkan isu tempat wisata di jambi yakni harga tiket masuk kampoeng radja jambi lengkap dengan rute perjalanan dan juga alamatnya. Kampoeng Radja yang merupakan salah satu tempat wisata favorit di jambi ini terletak di daerah alam barajo jambi.

Tempat wisata ini tak pernah sepi pengunjung, bahkan pada hari libur, weekend dan juga hari libur nasional akan mengalamai peningkatan pengunjung. Para wisatawan yang tiba ke tempat wisata jambi ini sanggup menikmati banyak sekali macam wahana baik untuk orang remaja ataupun anak anak, spot foto di tempat ini juga sangat keren yang nantinya sanggup kita share di akun media umum kita.

Fasilitas yang ada di kampoeng radja ini juga sangat lengkap kok, anda juga tak perlu kuatir ketika lapar, disini juga banyak tempat yang menjual kuliner enak dan lezat, jadi anda sanggup merencakan liburan bersama keluarga, sobat dan teman ke kampoeng radja jambi.

Foto Foto Keren Kampoeng Radja Jambi :



Alamat Lokasi dari Kampoeng Radja Jambi :
Bagi anda yang ingin mengunjungi kampoeng radja jambi ini sanggup eksklusif menuju alamat Jalan Lingkar Barat No. 108 Kenali Besar Jambi City 36129 atau kalau anda galau dengan rute perjalanan menuju kampoeng radja jambi sanggup memakai google map yang sudah kami sediakan.

Berapa sih harga tiket masuk di kampoeng radja jambi ini?, yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini :
Harga Tiket Masuk (HTM) Kampoeng Radja Senin - Jumat Rp. 35.000 per orang
Untuk hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional Rp. 45.000 per orang
Dan yang perlu diketahui bersama bahwa harga tiket masuk tersebut sudah termasuk 1 kali bermain gratis di 10 wahana yakni berenang di Jasmine Water Park, Flying Fox, Outbond, Convoy Bus, Flying Pirates, Sepeda Layang, Mutar Muter, Ombang Ambing, Bumper Boat dan Sepeda Air.

Nah ada juga wahana berbayar berikut ini daftarnya :
  • Buggy Car : 5 poin
  • Kereta Api 5 poin
  • Istana Balon 10 poin
  • Mini Karting 10 poin
  • Paint Ball 25 poin
  • Air Soft Gun 25 poin
  • Pemancingan 50 poin
Peta google (google map) Kampoeng Radja Jambi :


Demikian isu lengkap harga tiket masuk di kampoeng radja jambi, biar isu ini sanggup bermanfaat bagi kita semua terutama bagi warga kota jambi dan sekitarnya yang ingin berlibur di salah satu tempat wisata jambi yang sangat keren dan menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar