Ads Here

Kamis, 04 Februari 2010

Harga Pokka Natsbee Honey Lemon Terbaru 2018

Harga Pokka Natsbee Honey Lemon Terbaru 2018, bagi anda yang menginginkan minuman segar yang sanggup menciptakan badan lebih segar dan pastinya akan menciptakan masa liburan anda akan semakin segar. Kali ini produk dari Pokka menawarkan anda produk minuman mengandung madu dan lemon yang di padukan menjadi minuman segar yang mempunyai banyak manfaat.

Kenapa minuman ini mengandung banyak manfaat, alasannya Pokka Natsbee Honey Lemon mengandung vitamin C yang bermanfaat untuk kesehatan anda, selain itu madu dan lemonnya menciptakan anda tetap sehat dan terhindar dari minuman yang kurang sehat.

Sedangkan kandungan yang terdapat dalam  Pokka Natsbee Honey Lemon yaitu :
  • Air
  • Gula
  • Bubuk Madu
  • Lemon debu
  • Perisa sintetik lemon
  • Antioksidan asam askorbat
Pokka Natsbee Honey Lemon juga lebih lezat bila di sajikan dikala dingin, sehingga sanggup menyegarkan hari hari anda, selain itu kemasannya juga gampang di bawa kemana saja, sehingga sangat sempurna bagi anda yang ingin trafeler namun ingin tetap sehat dan segar.

Harga Pokka Natsbee Honey Lemon yaitu Rp. 6.000 dalam kemasan 450 ml dengan botol yang segar dan praktis.

Demikianlah isu mengenai Harga Pokka Natsbee Honey Lemon Terbaru, bagi anda yang ingin mempunyai minuman terbaru dan segar, anda sanggup menentukan produk Pokka Natsbee Honey Lemon. Selain itu produk ini juga sudah sanggup anda dapatkan di minimarket contohnya Indomaret di erat daerah tinggal anda dengan harga yang relatif terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar