Ads Here

Jumat, 05 Februari 2010

Harga Roti Mama Nia Terbaru 2018

Harga Roti Mama Nia Terbaru 2018, sudah berbagai artus yang mengeluarkan produk camilan manis terbarunya dengan bermacam-macam rasa dan bentuk, kali ini yang paling terbaru yakni Roti Mama Nia, sesuai dengan namanya Roti Mama Nia, pastinya anda sudah sanggup menebak, bahwa pemilik dari Roti Mama Nia yakni Nia Ramadhani, yang kita semua tau, bahwa perempuan manis ini yakni istri dari seorang pengusaha sukses dan juga artis yang cukup terkenal.


Beda dari artis lainnya yang mengusung atau menyajikan cake lapis dengan bermacam-macam rasa, Roti Mama Nia ini yakni roti bijian yang di jual dalam bentuk satuan, rotinya kecil dan cukup kenyang untuk makan siang atau sarapan anda, selain itu Roti Mama Nia ini bebas dari penyedap dan materi pengawet, sehingga sanggup di nikmati oleh si kecil ataupun untuk seluruh anggota keluarga anda.

Untuk varian rasanya sendiri, terdapat beberapa varian yang sanggup anda pilih :
  • Ayam Pedas
  • Ayam Bawang
  • Baso Sapi
  • Coklat
  • Keju
  • Pandan Srikaya.
Pastinya anda sanggup menentukan rasa yang sesuai dengan kesukaan anda. Kue ini juga di jual dalam bentuk satuan, anda cukup membayar Rp. 10.000 untuk satu butir roti yang sesuai dengan kesukaan anda. Bahkan bagi anda yang berada di luar Jakarta, anda sanggup memesan lewat WA atau anda sanggup melihat di Instagram dengan nama @ramadhaniabakrie.

Demikianlah ulasan mengenai  Harga Roti Mama Nia Terbaru, pastinya anda yang penasaran, sanggup pribadi memesannya, yang pastinya dengan harga yang terjangkau, anda sudah sanggup menikmati camilan manis artis yang memang sedang di gemari. Selain Roti Mama Nia, terdapat juga beberapa jenis camilan manis artis yang sanggup anda beli, contohnya saja Princess Cake yang terkenal, atau juga Malang Strudel yang lebih dulu populer dengan cake nya yang unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar