Ads Here

Kamis, 04 Februari 2010

Harga Bakso Klenger Ratu Sari Jogja Terbaru 2018

Harga Bakso Klenger Ratu Sari Jogja Terbaru 2018. Di jogja kita sanggup menentukan aneka macam sajian makanan yang sangat yummy dan super sedap diantaranya yaitu gudeg dan satu lagi yang favorit yaitu bakso klenger yang ukuran baksonya super besar.

Bakso klenger ratu sari jogja ini mempunyai ciri khas tersendiri dengan ukuran baksonya yang bermacam-macam dan paling besar dengan berat bakso 5 kg yang pastinya menciptakan kita klenger, hehehe. Dan yang niscaya yummy banget dikala kita santap bersama teman, sahabat dan keluarga dalam satu meja, jangan lupa difoto dulu yang sebelum menyantap bakso klenger terbesar ini.

Nah ingin tau kan berapa sih harga dari bakso klenger ratu sari jogja yang selalu ramai pengunjung dikarenakan rasa bakso sangat yummy dan sedap, berikut ini daftar harganya :
  • 1 Porsi bakso biasa (bakso standart) - Harga Rp. 15.000
  • Bakso Klenger dengan berat bakso 250 gram - Harga Rp. 22.000
  • Bakso Klenger dengan berat bakso 1/2 kg - Harga Rp. 45.000
  • Bakso Klenger dengan berat bakso 1 kg - Harga Rp. 75.000
  • Bakso Klenger dengan berat bakso 5 kg - Harga Rp. 600.000
Nah bagi anda yang ramai ramai sanggup menentukan bakso dengan berat 5 kg, pastinya sangat menyenangkan menyantap bakso klenger dengan berat yang paling berat tersebut di bakso klenger ratu sari jogja.

Bakso Klenger Ratu Sari Jogja ini buka setiap hari mulai jam 10 pagi sampai jam 9 malam, suasana di bakso klenger ratu sari jogja ini sangat nyaman, higienis dan pastinya bagi kau yang ingin berfoto selfie di daerah ini sangat pas, dikarenakan desain dari daerah bakso klenger ratu sari jogja ini sangat manis banget.

Alamat Bakso Klenger Ratu Sari Jogja :
Pastinya ada yang ingin tau dimana sih lokasi atau letak dari bakso klenger ratu sari jogja, lokasi dari salah satu bakso populer di jogja ini yaitu di Jalan Wahid Hasyim No. 296 Nologaten, Caturtunggal, Kec Depok, Kabupaten Sleman Yogyakarta.

Peta Google (google map) bakso Klenger Ratu Sari Jogja :

Demikian gosip harga bakso klenger ratu sari jogja terbaru 2018, supaya gosip harga bakso klenger ratu sari jogja ini sanggup bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi wisatawan yang sedang menikmati liburan di kota Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar