Ads Here

Jumat, 05 Februari 2010

Harga Stay Smooth Liquid Foundation La Tulipe Terbaru 2018

Harga Stay Smooth Liquid Foundation La Tulipe Terbaru 2018. Nah kini aku akan memperlihatkan ulasan review wacana produk la tulipe terbaru adalah stay smooth liquid foundation yang sanggup kita beli di toko toko kosmetik dan juga di internet.



Produk terbaru dari la tulipe ini sangat manis dengan tekstur yang lembut sehingga akan menampilkan riasan yang flawless dan juga sangat natural alami. Dengan hasil yang matte finish dan daya coverage yang natural akan terasa ringan di wajah dan tidak menyebabkan cakey.

Kelebihan dari Stay Smooth Liquid Foundation La Tulipe :
  • Dengan hasil yang natural
  • Meratakan warna kulti di wajah
  • Waterproof
  • Tidak cakey
  • Terdapat 3 pilihan warna yang sanggup diubahsuaikan dengan warna kulit anda adalah porcelain, natural dan honey

Nah mungkin bunda dan sista ingin tau berapa sih harga dari stay smooth liquid foundation la tulipe terbaru, anda sanggup membeli produk la tulipe ini dengan harga Rp. 70.000, kemungkinan akan ada selisih harga di tiap tiap toko, hal tersebut memang masuk akal dikarenakan masing masing toko mempunyai kebijakan yang berbeda beda.

Demikian gosip lengkap harga dari la tulipe stay smooth liquid faoundation, agar gosip harga ini sanggup bermanfaat bagi bunda dan sista dirumah, jangan lupa untuk selalu melihat gosip harga kami lainnya hanya di hargajoss.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar