Ads Here

Sabtu, 06 Februari 2010

Harga Ponds Age Miracle Night Cream Terbaru 2018

Harga Ponds Age Miracle Night Cream Terbaru 2018. Bagi perempuan Indonesia, mempunyai wajah yang halus dan lembut yaitu dambaan setian wanita, untuk itu banyak cara dilakukan untuk memperoleh wajah yang higienis dan sehat, memakai makeup saja, tentu tidak sanggup menciptakan wajah anda tampak cantik, namun anda perlu melaksanakan perawatan eksta, salah satunya yaitu dengan memakai night cream yang bekerja ketika malam hari atau di ketika anda sedang beristirahat tidur.

Ponds Age Miracle Night Cream ini mempunyai tekstur cream yang lembut, sanggup mengurangi garis garis halus dan kerutan dan juga bintik bintik hitam di wajah, cream ini mengandung lotion yang bermanfaat untuk mengurangi tanda penuaan dengan cara meningkatkan proses regenerasi kulit dan merangsang kolagen alami untuk mempercepat proses pembaruan pada kulit.

Yang paling jago dari cream ini yaitu krim ini mempunyai kandungan Retinol C Kompleks yang sanggup melindungi wajah anda dari paparan sinar matahari, serta memperlambat tanda tanda penuaan, yang paling penting sanggup mengencangkan kulit yang keriput ataupun kendur terutama di sekitar mata anda, sehingga anda akan tampak lebih muda.

Untuk penggunaan dari  Ponds Age Miracle Night Cream ini juga sangat mudah, gunakan pada malam hari sesudah wajah anda dibersihkan, gunakan secara teratur untuk memperoleh hasil yang maksimal. 

Produk dari  Ponds Age Miracle Night Cream ini hadir dalam beberapa kemasan, sehingga anda sanggup menentukan kemasan manakah yang paling sesuai dengan kebutuhan anda, tentunya produk ini juga sanggup anda bawa untuk traveling, sehingga ketika anda bepergian, anda tetap sanggup merawat wajah anda.

Adapun kemasan dan harga dari  Ponds Age Miracle Night Cream yaitu :
  •  Ponds Age Miracle Night Cream kemasan 10 gram - Harga Rp. 30.000
  •  Ponds Age Miracle Night Cream kemasan 50 gram - Harga Rp. 135.500
Demikianlah ulasan mengeni  Ponds Age Miracle Night Cream, tentunya produk ini sudah sanggup anda dapatkan di swalayan besar ataupun toko kosmetik langganan anda di kota anda, pastinya anda akan kembali segar dan tampak lebih muda dengan memakai produk  Ponds Age Miracle Night Cream.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar